] Hesjedal Media: Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2012

Monday, March 12, 2012

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2012

Kumpulan SMS ucapan selamat berpuasa Ramadhan 1433 H 2012 adalah salah satu postingan dibuat bagi kita umat muslim untuk memberikan suatu pesan kepada rekan kita yang sedang melaksanakannya, walau masih lama tapi tidak salahnya blogger indonesia membuatkannya sekarang untuk antisipasi agar tidak lupa dilain waktu.

Ucapan dibawah ini sebenarnya sudah umum dan sering mendengar ditelinga kita karena tidak semuanya baru, memang saya dapatkan dari beberapa website maka itu tidak asing lagi bagi kita. Walau begitu tidak salahnya dibagikan kembali agar kita bisa memberikan Kumpulan SMS ucapan selamat berpuasa Ramadhan 2012 kepada rekan kita semua, silahkan lihat dibawah ini.

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2012

Kumpulan SMS ucapan selamat berpuasa Ramadhan 2012



Ya Allah, sayangilah saudaraku ini, sehatkanlah badannya, berkahi rezekinya, kuatkan imannya & berikan kenikmatan dalam menjalankan puasa ramadhan.

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H

Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

anak melayu mengail ikan,perahu berlabuh ditengah lautan,sambil menunggu dtgnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan,selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan ……. Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa …

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta,.

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan..

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah
bagi orang yang shaum&rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim.


Terima kasih sudah berkunjung serta menyempatkan membaca Kumpulan SMS ucapan selamat berpuasa Ramadhan 2012, apabila ada yang suka silahkan berikan kepada teman-teman lainnya dengan menekan like facebook diatas. Seandainya anda suka mengapa tidak membaca postingan lain seperti Cara Melangsingkan Tubuh dan Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua.

No comments:

Post a Comment