] Hesjedal Media: Cara Meningkatkan Kecepatan Website

Saturday, March 17, 2012

Cara Meningkatkan Kecepatan Website

Cara Meningkatkan Kecepatan Website - Membuat website yang paling efektif dan berkualitas tinggi adalah permintaan hari hari ini, tapi fakta bahwa situs web harus memiliki kecepatan loading yang juga merupakan poin penting.

Bahkan menurut saya hal ini adalah yang paling penting untuk diingat saat merancang sebuah situs web, karena di dunia tidak ada orang yang memiliki waktu untuk menghabiskan waktunya secara sia-sia hanya untuk membuka sebuah web. Jika website ini lambat maka pengunjung bisa beralih ke beberapa website lain yang menawarkan sumber yang sama, jadi untuk menghindari hal ini setiap desainer harus membuat website yang loadingnya tergolong cepat.

Dalam artikel ini Anda akan menemukan cara untuk membersihkan CSS, HTML dan gambar untuk cara meningkatkan kecepatan website Anda.

1. Cleaning CSS (Bersihkan CSS)



Cara Meningkatkan Kecepatan Halaman Website
- Styles yang tidak digunakan: Pada waktu ada beberapa model pada lapisan yang tidak digunakan selama beberapa waktu, styles tersebut dapat dideteksi dengan mudah menggunakan tool seperti Dust Me Selectors, karena itu adalah alasan utama dari lambatnya loading situs anda. Tidak perlu bagi Anda untuk menghapus selamanya, hal itu dapat disimpan secara terpisah pada perangkat komputasi Anda, sehingga pengunjung tidak perlu men-download setiap kali mereka kunjungi blog kita.

- Banyak sekali Warna: Jika ada banyak warna pada CSS Anda maka saya pikir waktu untuk mempertimbangkan membangun sebuah panduan style untuk menentukan warna menunjukkan apa. Harus ada daftar terbatas kode heksadesimal atau nilai-nilai RGB untuk digunakan di situs Anda. Multi-warna tidak hanya mengurangi kecepatan dari halaman Anda, tetapi juga mengambil halaman dari tampilan yang profesional.

- Kombinasikan Gaya: Jika Anda juga salah satu dari mereka yang melihat gaya duplikat untuk elemen unik maka tahap ini adalah untuk Anda.

- Selectors efisien: Ada kasus di mana berat yang tidak perlu yang ditambahkan ke situs. saat merancang sebuah selektor CSS tambahan harus digunakan dengan sangat efisien ke tempat-tempat di mana mereka diperlukan.

2. Clean HTML (Bersihkan HTML)



HTML Bersih
- Divitis: Divitis adalah masalah umum dengan para desainer web. Ini adalah proses dimana menggunakan div terlalu sering diulang/tidak perlu untuk menandai sebuah halaman. Kadang-kadang pengembang merasa kewalahan oleh elemen induk dan tidak menyadari bahwa mereka menambahkan berat yang tidak perlu ke situs mereka. Divitis dapat menjadi elemen yang makin membesar baik untuk CSS dan HTML. Berikut adalah tip untuk mengatasi hal ini. Cobalah untuk menghapus semua elemen yang tidak perlu untuk mendapatkan hirarki sederhana dan halus.

3. Clean Images (Bersihkan Gambar)



Cara Meningkatkan Kecepatan Halaman Website

- Ukuran Dan Format: untuk mempercepat halaman hal paling penting yang perlu kita pertimbangan adalah ukuran dan format gambar tersebut, hal ini sangat penting untuk mengetahui file apa yang lebih baik untuk jenis halaman. Hal tersebut dapat meningkatkan kecepatan halaman Anda sampai 10%, anda dapat menggunakan ImageOptimizer untuk kompresi gambar.

- Sprite: Di situs web pasti ada lebih dari satu gambar ikon iklan ukuran yang sama dan dapat menyebabkan website Anda menjadi berat.

- Perencanaan: kecepatan Situs juga dipengaruhi oleh perencanaan yang baik pada efisiensi gambar. Cobalah untuk merencanakan hal-hal seperti transparansi, ukuran, mengulang background dan kemampuan untuk menggabungkan gambar dalam sprite. Jika situs anda sedang digunakan oleh beberapa pengembang maka anda harus tetap memeriksa secara rutin blog tersebut.

Page load time adalah indikator yang sangat baik dari kesehatan situs, sehingga tetaplah fokus untuk mempertahankan laman anda agar bersih. Apabila postingan tentang cara meningkatkan kecepatan website berguna bagi pembaca, silahkan berikan pesan pada kotak komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment