] Hesjedal Media: Kondoot.com - Social Live Video

Wednesday, March 14, 2012

Kondoot.com - Social Live Video

Kondoot.com ketika Mark Cracknell selesai selama empat tahun di universitas di Australia, ia mengatakan ia ingin melakukan sesuatu yang keren. Dia mencurahkan pikirannya dengan teman dan hasilnya, delapan belas bulan kemudian adalah situs Kondoot, sebuah situs jaringan sosial yang dibangun di sekitar live video.

Situs ini diluncurkan di Australia beberapa bulan yang lalu, sekarang seorang pemuda berumur 21 tahun bernama Bracknell dan timnya di New York City mempromosikan peluncuran situs tersebut. Kondoot menawarkan live streaming gratis, penjadwalan Video acara, permainan, dan banyak lagi.

Yang dibutuhkan adalah sebuah platform yang mudah digunakan yang menggabungkan pengalaman sosial dengan peristiwa dan konten yang besar bisa dibilang generasi berikutnya jaringan sosial, namun ia menekankan bahwa ia tidak mencoba untuk bersaing dengan Facebook.

Nama Kondoot adalah plesetan "conduit" atau "saluran" seperti awal idenya adalah untuk menghubungkan orang, pengguna terdaftar dapat melakukan streaming secara pribadi kepada teman dan keluarga atau membuka saluran untuk semua orang. Video dicatat jadi mereka diakses setelah itu, situs ini sudah digunakan oleh orang-orang di 133 negara.

Seiring dengan peluncuran di AS, Cracknell mempromosikan fitur penjadwalan baru yang memungkinkan siapa saja membuat acara dijadwalkan. Pengguna memiliki pilihan memungut biaya untuk stream live video, yang pastinya hal itu dapat menguntungkan bagi band dan musisi.

Situs ini didanai swasta dan telah beranjak naik sebesar $ 800.000 sejauh ini, sebagian besar melalui Dewan Kecil Skala Penawaran Australia. Sementara di AS, Cracknell dan timnya akan bertemu dengan pemodal ventura di Silicon Valley.

Kondoot - Social Live VideoSejauh ini pertumbuhan Kondoot berkembang pesat terjadi karena dari mulut ke mulut, Cracknell sendiri tertarik untuk melihat bagaimana orang menggunakannya. Dia melihat potensi pasar yang luas, baik orang muda chatting atau band menawarkan pemandangan belakang panggung konser.

Ketika pengguna mengatakan mereka ingin kegiatan yang lebih menyenangkan untuk dilakukan pada Kondoot, Cracknell dan timnya menambahkan permainan. Dia ingin pengguna untuk menentukan bagaimana situs seharusnya tumbuh.

No comments:

Post a Comment